Business

Advertisements

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

NinoPedia.comDaftar Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya - Aplikasi penghasil uang, Anda dapat memulai toko online atau menjadi guru online dengan bakat, misalnya, atau Anda dapat menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Halal jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih sederhana.

Aplikasi semacam ini tersebar di semua wilayah dan mudah didapat di sumber resmi seperti Google Play, App Store, atau situs pihak ketiga.

Banyak yang telah menunjukkan bahwa aplikasi semacam itu benar-benar menghasilkan uang, meskipun jumlahnya tidak banyak.



Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal Tercepat dan Aman 2021

Hanya artikel, iklan, video atau teman yang diminta untuk membaca, menggunakan aplikasi yang sama. 

Sebagai gantinya, Anda dibayar dalam bentuk koin atau poin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan. T

idak ada yang bertentangan dengan agama, tentu saja, bukan? Lantas, apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Ini daftarnya:


Aplikasi Penghasil Uang Cash

Sesuai dengan namanya, uang yang Anda terima dijamin halal, karena tidak termasuk riba atau barang lain yang dilarang oleh Islam. 

Aplikasi yang dibuat oleh perusahaan appKarma kompatibel dengan perangkat iOS 

atau Android.Ukuran Android hanya 35MB dan untuk iOS lebih sedikit yaitu 70MB.

Keduanya mendapat 4 bintang dari pengguna iOS dan Android menjadi bukti kuat bahwa aplikasi ini sangat populer dan menghasilkan uang.

Jika Anda siap untuk melakukan survei dan menyelesaikan sejumlah aktivitas dalam aplikasi, CashKarma akan memberi Anda poin. Jika Anda berhasil mengundang teman, Cashkarma juga akan memberi Anda kompensasi.

Selain itu, tumpukan poin yang Anda dapatkan sebelumnya dapat ditukar dengan uang sebenarnya melalui PayPal, Walmart, Google Play, Target, iTunes, Xbox Live, Starbucks, dll.

Aplikasi ini juga dapat diakses dalam enam bahasa, termasuk Prancis, Inggris, Jerman, Cina, Italia, dan Spanyol, serta 100% gratis untuk diunduh dan digunakan. 

Sayangnya, tidak ada pilihan bahasa dalam bahasa Indonesia.


Aplikasi Penghasil Uang JAKPAT

Anda dapat menyelesaikan survei singkat dan mendapatkan kredit. Tidak percaya? Tidak percaya? Anda kemudian dapat memverifikasinya dengan menginstal aplikasi dari Google Play atau App Store bernama JAKPAT.

Aplikasi asli Indonesia yang dibuat oleh Tim JAKPAT ini mempertemukan lebih dari 500.000 surveyor di seluruh nusantara.

Jakpat memberikan kamu reward setiap menyelesaikan survey berupa poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja atau uang tunai.

Aplikasi ini 100% gratis, namun Anda diminta untuk menggunakan identitas asli Anda saat mendaftar akun, termasuk nomor NIK Anda di KTP Anda.


Aplikasi Penghasil Uang Cashzine

Hot Buzz Break News Ingin membaca? Kemudian Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang halal bernama Cashzine.

Aplikasi yang dapat diakses di Google Play dan App Store ini menawarkan hadiah kepada penggunanya dalam bentuk koin jika pengguna berhati-hati dalam membaca artikel aplikasi.

Artikelnya mencakup berbagai topik sehingga kami berjanji bahwa semua orang tidak bosan, mulai dari artikel gosip, olahraga, mode, berita, dll.

Aplikasi yang sudah dilengkapi AI dan ditambah dengan big data ini bisa menyarankan artikel sesuai selera masing-masing penggunanya lho. Anda tidak perlu repot mencari artikel yang sesuai dengan selera Anda.

Jika jumlah koin tertentu telah terkumpul, Anda dapat menarik koin untuk mendapatkan uang tunai melalui aplikasi DANA, GCash atau PayPal atau cukup transfer ke rekening bank.


Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak

Buzbreak adalah aplikasi moneter yang juga dapat diakses oleh pengguna Android dan iPhone yang menampilkan semua hal paling populer di internet.

Anda dapat membaca berita di dalam dan luar negeri dan menonton video berita terbaru. Ada juga sejumlah video lucu dan potongan-potongan yang membuat Anda tertawa.

Anda mungkin mendapatkan kesenangan, selain bisa mendapatkan koin dengan melihat video atau membaca berita. Anda dapat check-in setiap hari dan mengundang teman jika Anda ingin koin tambahan.

Uang Buzzbeat

Nama aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat mirip dengan aplikasi sebelumnya, namun keduanya merupakan developer.

Namun, tidak seperti aplikasi smartphone sebelumnya, Buzzbeat hanya dapat digunakan oleh pengguna Android karena hanya dapat diakses di Play Store.

Namun, seperti aplikasi sebelumnya, Anda telah membaca berita di Buzzbeat, melihat video, melihat iklan, check in setiap hari, dan mengundang teman ke Buzzbeat.

Anda dapat membawa banyak poin melalui e-wallet seperti Go-Pay dan Dana atau Anda dapat mentransfernya langsung ke rekening bank. Rp 10.000 adalah saldo minimal yang dapat Anda ambil setiap hari.

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi ini hanya berukuran 20MB dan topik materi yang ditawarkan berkisar dari olahraga, perjalanan, masakan, teknologi, sains, olahraga, dan bahkan berita politik terbaru di berbagai negara.

Snack Video

Rekomendasi pertama  di sini adalah Snack Video. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming video yang satu ini? Faktanya,  Snack Video baru-baru ini dianggap sebagai salah satu rival terkuat TikTok. Ada banyak pengguna di seluruh dunia. 

Tentu saja, Indonesia adalah salah satunya. Video snack tidak hanya resmi terdaftar di PlayStore dan App Store, tapi juga terbukti berbuah manis. 

Tidak sulit untuk menghasilkan pendapatan dari aplikasi yang satu ini. Anda perlu melihat konten di dalamnya. 

Setiap kali Anda menonton konten, poin akan ditambahkan ke akun Anda. Selain menonton, Anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang ditentukan  pengembang. 

Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan, semakin banyak poin yang akan Anda peroleh. Poin-poin tersebut tersedia melalui berbagai jenis e-wallet seperti Dana dan Shopee Pay.

BacaPlus

Rekomendasi lain yang dapat Anda instal adalah BacaPlus. Adakah yang pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya? 

Baca Plus adalah salah satu rekomendasi APK terbaik untuk generasi cerdas. Tidak, selain banyak informasi berguna, Anda juga bisa mendapatkan komisi.  

Baca Plus menagih semua orang yang membaca konten di aplikasi. Aplikasi Baca Plus sendiri memiliki ribuan konten  yang bisa Anda akses secara gratis. 

Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan poin setiap kali Anda selesai membaca konten. Artikel yang Anda baca juga cukup beragam, ada yang panjang dan ada  yang pendek. 

Poin-poin ini akan ditambahkan ke akun Anda dan dipotong menggunakan berbagai jenis dompet elektronik yang tersedia saat ini. 

Selain membaca, kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang ditawarkan developer. Tentu saja, ada komisi tambahan  yang bisa Anda peroleh setiap kali Anda menyelesaikan misi.

Tik-Tok

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah TikTok. Belum lagi yang belum tahu aplikasi ini belum terupdate di dunia teknologi. 

TikTok adalah salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Ada banyak pengguna di seluruh dunia. Hal ini juga digunakan oleh selebriti dalam dan luar negeri.

Siapa yang mengira bahwa Tiktok adalah salah satu cara terbaik untuk Earn money? Omong-omong, saya tidak bermain game dengan angka, jadi saya bisa menggunakan penghasilan Tiktok ini  sebagai penghasilan utama saya. 

TikTok memiliki pengguna yang bisa menghasilkan  ratusan juta rupiah setiap bulannya. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda hanya perlu memperbanyak followers dan viewer. 

Buat konten yang menarik dan buat orang mengakses saluran Tiktok. Nantinya, banyak penawaran kolaborasi produk yang akan muncul di akun Anda. 

Tentu saja panitia tidak main-main. Anda bisa menerima jutaan rupiah dalam satu email. Mengembangkan saluran Tiktok seperti itu tidak mudah.

Tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Cash Pop

Rekomendasi  selanjutnya adalah Cash Pop. Aplikasi ini juga sempat terjangkit virus beberapa waktu lalu. 

Penggunanya juga berasal dari berbagai kalangan. Tentu saja, aplikasi itu sendiri telah terbukti. Ada banyak pengguna yang  dibayar dengan Cash Pop. 

Saat menggunakan CashPop, tugasnya mirip dengan menggunakan Tiktok atau SnackVideo. Ada banyak video untuk ditonton. 

Tetapi saat menggunakan CashPop, ini bukan hanya tentang mendapatkan poin dengan melakukan obrolan dan tugas menarik lainnya.  

Cashpop dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan mengumpulkan poin yang akan terus terakumulasi di akun Anda. 

Anda nantinya dapat menarik koin ke dompet elektronik Anda, menambahkan kredit, atau menggunakannya sebagai voucher belanja online. Mudah.

Halo APK

Rekomendasi lain yang kurang menarik adalah Helo APK. Mungkin aplikasi ini tidak sepopuler CashPop atau SnackVideo. 

Namun, kami menjamin Anda akan dikenakan biaya untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Banyak pengguna telah memenangkan penghargaan. 

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu menonton berbagai jenis video yang disertakan dalam aplikasi. 

Setiap kali Anda berhenti menampilkan konten yang dikirim oleh aplikasi, Anda akan memperoleh pendapatan secara otomatis.  

Anda juga dapat  mengunggah foto ke aplikasi untuk mendapatkan uang. Ingatlah untuk hanya mengunggah video yang memenuhi kriteria komunitasAPK Helo. 

Jika tidak, video tidak akan diterima dan pembayaran tidak akan dilakukan. suka Opsi aplikasi lain untuk Earn money adalah Like It Like. 

Aplikasi ini sangat populer di kalangan mereka yang mencari uang secara online. Anda juga dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store atau App Store. 

Banyak pengguna menganggap aplikasi ini berbayar, jadi instal aplikasi ini di perangkat mereka. Di sisi lain, aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pengguna baru. 

Yang harus Anda lakukan adalah menonton berbagai jenis video dengan aplikasi ini. Akun Anda akan dikenakan biaya setiap kali Anda selesai menonton video. 

Selain menonton video di aplikasi, Anda juga dapat mengundang teman untuk mendapatkan komisi. Setiap kali seorang teman membuat akun dengan kode referensi Anda, Anda akan secara otomatis menerima pembayaran. 

Pembayaran ini akan diakumulasikan di akun Anda dan akan dibayarkan setelah Anda mencapai batas tertentu.

Earn money

Earn money adalah pilihan lain yang kami rekomendasikan untuk Anda. Ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan tambahan di sini. 

Salah satunya adalah menonton video yang disediakan oleh pengembang aplikasi. Anda tidak perlu melihat sampai akhir. Cukup tonton video  berdurasi hingga 40 detik.  

Setelah menonton video, pengguna juga harus menyukai kontennya. Dengan cara ini, Anda akan menerima komisi dari aplikasi Anda. 

Semakin banyak konten yang Anda tonton, tentu semakin banyak biaya yang  akan Anda terima.  Selain itu, Anda dapat mengunduh dan menginstal berbagai jenis APK yang disediakan oleh pengembang di setiap perangkat. 

Poin akan dikreditkan langsung ke setiap akun setiap kali Anda menyelesaikan unduhan dan pemasangan.

Buzzbreak

Buzzbreak adalah rekomendasi bagus lainnya untuk dicoba. Aplikasi ini telah terbukti membayar pengguna dan sangat aman digunakan. 

Untuk mengunduh aplikasi ini, silakan kunjungi Play Store atau App Store secara langsung. Secara teknis, menggunakan Buzz Break sama persis dengan menggunakan aplikasi ReadPlus. 

Jadi yang harus Anda lakukan adalah membaca berbagai jenis konten di aplikasi Anda. Tentu saja, Anda akan menerima komisi setiap kali Anda selesai membaca konten. 

Tentu saja, selain membaca konten,  ada tugas lain yang perlu Anda lakukan setiap hari. Biaya ini nantinya dapat ditukarkan melalui voucher belanja, pulsa, atau e-wallet seperti Dana dan OVO. 

Proses pembayaran dengan aplikasi ini tidak sesederhana itu. Kami menjamin bahwa prosesnya akan selesai dalam waktu sesingkat mungkin dan tidak akan ada persyaratan yang rumit.


Kesimpulan :

Aplikasi Penghasil Uang Halal memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang halal dengan membaca artikel, iklan, video, atau media lainnya. 

Sebagai gantinya, Anda dibayar dalam bentuk koin atau poin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan. 

Aplikasi semacam ini tersebar di semua wilayah dan mudah didapat di sumber resmi seperti Google Play. 

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang halal yang dapat diakses di Google Play dan App Store. Buzbreak adalah aplikasi moneter yang menampilkan semua hal paling populer di internet.

Buzzbeat hanya dapat digunakan oleh pengguna Android karena hanya dapat diakses di Play Store. 

Nana adalah jejaring sosial yang memungkinkan Anda mendaftar untuk email dan akun Nana hanya dengan kata sandi dan mengundang teman sebanyak mungkin untuk bermain game secara ketat. 

Cukup unduh aplikasi dan daftar akun, setelah berhasil, jangan lupa untuk check in setiap hari.

 

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...