Business

Advertisements

Apa yang Membuat Harga Token Terus Bertumbuh? | Investigasi TKO dari Tokocrypto

Selamat Datang di NinoPedia.com - Apa yang Membuat Harga Token Terus Bertumbuh?Pada pembahasan kali ini saya ingin membahas kembali tentang crypto

Apa yang Membuat Harga Token Terus Bertumbuh?

Khususnya crypto token dari Indonesia yang pengenalannya sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, ya.

Yang saya bahas disini adalah toko token atau lebih dikenal dengan TKO oleh tokocrypto. 

Dengan cara ini, setiap pengenalan koin atau token kripto selalu memiliki rasa kegembiraan serta rasa takut di antara pengguna, pedagang, dan investor. 

Apakah menurut Anda peluncurannya akan berhasil atau tidak?

Mungkin sebagian besar penggemar crypto sudah hafal, Anda sudah tahu bahwa harga token yang baru dikeluarkan akan cukup fluktuatif. 

Dalam beberapa hari setelah peluncurannya, tidak jarang harga token naik ratusan bahkan ribuan persen pada hari peluncurannya.

hingga beberapa hari setelah peluncurannya pada periode tersebut aktivitas para pedagang jangka pendek mulai terlihat. sangat tinggi. karena mereka menggunakan dinamika euforia pengenalan token.

Dalam pembahasan kali ini, saya ingin kita membahas tentang mengeluarkan token, khususnya TKO, secara lebih mendalam.

Bukan hanya fluktuasi harga di minggu pertama perdagangan. Sebagai pertukaran token Tokocrypto,

Fungsi dari TKO ini kemungkinan besar akan menjadi pintu gerbang atau link untuk semua program kemitraan dan inovasi dari Tokocrypto sebagai pertukaran untuk pembelian dan penjualan aset crypto.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah penggunaan token akan aktif dalam jangka panjang, bukan?

dan apakah harga TKO bisa stabil, bahkan cenderung naik dalam jangka panjang? seperti pertukaran token utama lainnya yang dapat digambarkan cukup berhasil dalam mengimplementasikan fungsinya 

Atau mempertahankan pertumbuhan harga. Misalnya seperti BNB dari Binance, FTT dari FTX, HT dari Huobi, KCS dari Kucoin dan lain sebagainya. 

Dan bagaimana dengan TKO? Pada pembahasan kali ini saya tidak ingin memberikan perkiraan atau penilaian terhadap perkembangan harga TKO.

Namun saya ingin mengajak anda semua untuk memahami faktor 

Apa saja yang mempengaruhi perkembangan token dalam jangka panjang?

baik itu dari segi penggunaan atau manfaat atau dari segi perkembangan harga. Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini, 

saya ingin mengambil contoh TKO sebagai token kripto, yang diharapkan dapat dibuat oleh tim pengembang Tokocrypto. 

Pembahasan ini dapat menjadi acuan bagi kalian semua untuk mengkaji lebih lanjut setiap proyek token atau coin yang akan dirilis kedepannya. 

Secara garis besar, ada 5 faktor yang bisa kita pertimbangkan saat meninjau penerbitan proyek token tertentu. Mari kita bahas satu per satu. 

Pertama kita perlu tahu apa visi jangka panjang dari token itu.

Yang pertama sangat penting untuk kita ketahui, karena ini tentunya akan menjadi dasar kita agar dapat menilai konsistensi perkembangan token ini dalam jangka panjang, 

misalnya jika proyek token tampak tidak realistis atau terlalu jauh- diambil dari visi, ya tentu bisa jadi itu menjadi pertimbangan tersendiri bagi pengguna, trader atau investor yang ingin menjaga TKO sendiri dalam jangka panjang, 

saya sudah mencoba ini, belajar dari litepaper terbaru versi 2 tentang presentasi di KTT binance.

Dan juga dari sumber resmi Tokocrypto secara umum, saya dapat melihat bahwa Tokocrypto sedang berusaha menjadikan TKO sebagai central gateway untuk semua ekosistem smart contract di Indonesia, 

baik itu dalam bentuk pendanaan terdesentralisasi atau defi atau pendanaan terpusat, termasuk Proyek kripto. 

Seni dalam bentuk token yang tidak dapat dipertukarkan atau NFT. Jadi jika, misalnya, semua pengembangan ini berhasil, TKO idealnya tidak hanya bermain di bursa Tokocrypto, tetapi juga dapat bekerja dengan banyak ekosistem di Binance Smart Chain.

Misalnya, seperti yang diumumkan minggu lalu melalui pertukaran pancake di Twitter. Sekarang kita masuk ke poin selanjutnya, 

Apa fungsi dari token tersebut? 

Misalnya, jika kita ingin melihatnya dari perspektif jangka panjang, fungsi dan penggunaan token tentu sangat penting untuk menjadi sentuhan sebuah proyek.

karena dengan fungsi yang nyata, akan banyak orang yang masih sangat membutuhkan dan menggunakan token tersebut. 

Untuk aktivitasnya di blockchain, kami mengambil, misalnya, contoh BNB dari Binance, yang sangat berhasil memastikan bahwa penggunanya terus membutuhkan BNB dalam setiap bentuk eksekusi kontrak pintar di Binance Smart Chain.

Selain itu, bisa dikatakan harga gas fee dari BNB paling murah dibandingkan ekosistem lain, misalnya sampai saat ini. 

Bagaimana dengan TKO? 

Sejauh ini saya masih menunggu terbitnya whitepaper versi 2 dari Tokocrypto untuk elaborasinya. sisi fungsionalitas dari TKO ini, 

tetapi dari apa yang saya lihat dari litepaper dan wawancara di Binance Summit, saya dapat melihat bahwa TKO sebelumnya direncanakan dengan 4 komponen.

Fungsi pertama dan paling mendasar adalah pertukaran token, yang kemungkinan akan melibatkan hampir semua aktivitas di Tokocrypto TKO di masa mendatang.

Tentunya pengembang akan membuat sistem insentif yang menarik agar penggunaan TKO di bursa Tokocrypto dapat mencapai keuntungan atau keuntungan yang lebih ekonomis. 

Misalnya seperti potongan harga trading fee, stacks, airdrops, pembelian barang sebagai syarat untuk mendapatkan airdrops, bisa juga redeem barang dan lain sebagainya. 

TKO juga dapat digunakan sebagai aset

Kedua, TKO juga dapat digunakan sebagai aset dalam program simpanan. Saya melihat bahwa skemanya sangat mirip dengan Binance Earn, 

di mana Anda dapat menyimpan BNB Anda dalam program tabungan dan mendapatkan pengembalian yang menarik dalam waktu 90 hari.

Atau Anda dapat mengambil opsi yang dapat dilunasi kapan saja dan menawarkan pengembalian yang lebih rendah. 

TKO terintegrasi dengan banyak keuangan

Yang ketiga juga disebutkan ketika TKO terintegrasi dengan banyak keuangan terdesentralisasi atau platform DeFi, 

yang kemungkinan besar merupakan proyek dalam ekosistem Binance Smart Chain seperti Pancake, Venus, Auto Farm, dan lainnya. 

Secara umum, integrasi atau kolaborasi dengan proyek berkembang lainnya selalu merupakan sinyal positif untuk pengembangan token.

karena itu berarti akan ada cross-users dan adaptasi yang lebih luas. Penggunaan token juga dapat dipicu untuk membuat mereka lebih aktif dan membuat likuiditas mereka lebih sehat. 

Sampai diskusi ini ada swab pancake dan swab bakery resmi. Jadi saat ini Anda dapat mengintai pancake untuk mendapatkan TKO, 

karena kolaborasi TKO dengan ekosistem di Binance sangat cepat, mungkin ada proyek defi lain yang bekerja dengan TKO di masa depan.

TKO sengaja ingin berperan aktif dalam lanskap NFT

mari kita tunggu saja. dan keempat, disebutkan pula bahwa TKO sengaja ingin berperan aktif dalam lanskap NFT di Indonesia .

sebagai pintu gerbang pembayaran antara pencipta crypto-art, dan sebagai catatan, proyek-proyek NFT ini berpotensi untuk beradaptasi dengan khalayak arus utama jauh lebih luas daripada dari DeFi, karena NFT bukan lagi hanya soal seni digital, 

tetapi telah berkembang menjadi dunia MMO atau game online multipemain masif. dengan menawarkan kepemilikan barang langka yang unik dan token sosial.

Misalnya, klub sepak bola Barcelona sedang mempromosikan token penggemarnya, atau ada juga program NBA Top Shoots di Amerika yang melelang rekor properti dari cuplikan momentum bersejarah NBA. Wah lumayan banyak use casenya ya, 

TKO ini. tapi masih dalam bentuk rencana. Tentu saja, kita tidak boleh begitu saja percaya, kita terus memantau setiap perkembangan dan memantau pelaksanaan semua proyek tersebut. 

Untuk dapat mensupervisi proyek tersebut, langkah selanjutnya tentunya mengetahui roadmap pengembangan di litepaper versi 2.

Apa rencana pembangunan mereka?

Disini kita bisa melihat seperti apa rencana pembangunan mereka, yang dibedah setiap triwulan, jika dari apa yang tertulis.

disini bisa dikatakan mereka sudah memiliki gambaran tentang rencana pembangunan mereka. sampai setidaknya akhir tahun 2022, 

di sini kita melihat bahwa TKO 2021 akan bergabung dengan proyek NFT secara langsung dan terus mengejar pengembangan sebagai dompet kripto digital di Indonesia pada tahun 2022, 

diarahkan pada banyak program di mana TKO dapat bertindak sebagai keamanan atau keamanan.

Dari pinjaman, pengguna juga berkontribusi pada kumpulan likuiditas TKO dengan menghasilkan pengembalian. 

Di sini kita melihat bahwa tim pengembang TKO sudah memiliki gambaran tentang apa yang akan mereka lakukan setidaknya pada akhir tahun 2022.

Langkah selanjutnya yang harus diwaspadai adalah seberapa serius tim pengembangan? 

Keberlanjutan sebuah proyek, terutama dalam jangka panjang, tentunya sangat bergantung pada kualitas tim dan komitmennya untuk mewujudkan semua visi dan ambisi yang ingin dicapai.

karena itu berarti akan ada cross-users dan adaptasi yang lebih luas. Penggunaan token juga dapat dipicu untuk membuat mereka lebih aktif dan membuat likuiditas mereka lebih sehat. 

Sampai diskusi ini ada swab pancake dan swab bakery resmi. Jadi saat ini Anda dapat mengintai pancake untuk mendapatkan TKO, 

karena kolaborasi TKO dengan ekosistem di Binance sangat cepat, mungkin ada proyek defi lain yang bekerja dengan TKO di masa depan.

Stabilitas harga Bitcoin

Sekarang kita sampai pada faktor terakhir yang dapat mempengaruhi penerbitan token, yaitu stabilitas harga Bitcoin dan juga tingkat aktivitas kripto yang tinggi. 

Secara umum, tentunya bagi Anda yang sudah lama menggeluti dunia kripto pasti tahu bahwa Bitcoin selalu menjadi tolak ukur dan detak jantung kripto pada umumnya, 

meski mungkin masih banyak proyek lain selain Bitcoin yang lebih menarik di masa mendatang. Dalam hal penggunaan, Bitcoin selalu menjadi sinyal utama dan bahkan dianggap sebagai bentuk cryptocurrency aman yang telah diuji oleh pasar selama lebih dari satu dekade.

Jadi bagaimana dengan proyeksi Bitcoin di tahun-tahun mendatang?

Sejujurnya, saya tidak dapat memprediksinya dengan pasti, tetapi secara historis siklus bullish Bitcoin biasanya berlangsung 12-18 bulan setelah separuh atau (siklus 4 tahun) pada bulan April 2021 5 bulan dan saat ini pada tanggal 6. Bulan tercapai. 

Selain pola historis ini, ada banyak agenda kripto utama yang akan memasuki pasar tahun ini hingga awal tahun depan. Misalnya, ada solusi Ethereum Layer 2 yang secara bertahap akan diluncurkan pada Q1-Q2 2021.

Lalu ada juga EIP-1559 yang akan menggebrak pasar pada Juli 2021 yang akan mengubah Ethereum menjadi aset deflasi, 

belum lagi banyak agenda dari sidechain rival Ethereum seperti Cardano, Polkadot, Solana, yang akan mulai bergerak di urutan ketiga. triwulan tahun 2021. 

Kesimpulan

Itulah Pembahasan Tentang Apa yang Membuat Harga Token Terus Bertumbuh? - Mungkin itu saja, dari pembahasan saya pada pembahasan kali ini, 

semoga pembahasan kali ini dapat memberikan tambahan wawasan dan juga ilmu baru bagi anda semua.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...