Business

Advertisements

Cara Trading Crypto | Panduan Lengkap Derivative Perpetual Future & Short Sell

Selamat datang di NinoPedia.com - Cara Trading Crypto | Panduan Lengkap Derivative Perpetual Future & Short Sell Bagi Anda yang senang mengikuti Tugunews.com, Anda pasti sudah tahu bahwa kami akan menjelaskan beberapa metode investasi atau trading yang relatif berisiko rendah saat mereka mendarat. 

Misalnya ada reksa dana obligasi emas, lalu ada reksa dana indeks lainnya. Maka pada pembahasan kali ini saya ingin membahas metode yang sedikit berbeda, saya ingin membahas sebuah metode trading yang propertinya tinggi, namun potensi keuntungannya juga bisa sangat tinggi, atau bisa juga disebut dengan Airish Return.



Panduan Lengkap Trading Crypto | Derivative Perpetual Future & Short Sell

Apa potensi keuntungannya? Sebagai gambaran saja, potensi pengembalian investasi untuk risiko rendah hingga menengah sekitar empat hingga belasan persen per tahun bagi Anda yang gemar menabung di saham-saham unggulan. Potensi profitnya kira-kira 10-15 persen per tahun.

Sedangkan dengan cara trading yang ingin saya bahas kali ini, potensi profitnya bisa sangat besar, hingga sepuluh hingga seratus persen per hari. 

Anda bisa melihat contoh profit trading kripto yang didapat hanya dalam satu hari, alih-alih melakukannya saat kriptologi mengalami lonjakan, keuntungan itu terwujud saat pasar kripto kolaps lagi pada 23 Mei 2021. 

Tentang profit trading kripto

Wow kenapa begitu, kebahagiaan luar biasa. Terutama ketika itu terjadi ketika pasar sedang bergejolak. 

Pada pembahasan kali ini saya ingin sedikit mengajarkan tentang perdagangan pati. Oke sebelum saya mulai saya ingin menjelaskan terlebih dahulu bahwa metode trading ini bukan untuk semua orang.

Tetapi bukan berarti pendekatan ini harus dihindari sama sekali karena bagi orang-orang tertentu ada banyak yang cocok dengan metode trading vative.

Orang seperti apa yang tepat? 

Yang pertama untuk anda yang masih muda dengan kelebihan dana dari active income anda. 

Mengapa Code Pudding Direkomendasikan untuk Kaum Muda?

Ya, karena anak muda memiliki sumber daya manusia yang tinggi dan masih produktif, sehingga mereka memiliki banyak waktu dan tenaga untuk bekerja dan menghadapi risiko kegagalan.

Bagi mereka yang mendekati usia pensiun dan disarankan untuk memilih kendaraan investasi berisiko rendah atau menengah.

Cara kedua bagi Anda yang bisa disiplin dan pandai mengelola risiko, dan cara ketiga bagi Anda yang memiliki pengetahuan trading yang baik dan juga bisa memaksimalkan pinjaman ekuitas dari bursa saham. 

Oke, mari kita kembali ke perdagangan Fatin. Sebenarnya, ada cukup banyak metode perdagangan derivatif yang tersedia. namun pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan dua hal yang paling sering digunakan. 

Dengan pengecualian Future, yang pertama sering disebut sebagai USB profesional dan yang kedua adalah softshell atau umumnya disingkat singkat.

Wow, kedengarannya sangat teknis, jangan khawatir, saya akan menjelaskannya kepada Anda sebentar lagi dengan 

Simulasi sederhana sehingga Anda dapat lebih mudah memahaminya. 

Pertama, mari kita bicara tentang masa depan profesional atau USB profesional karena akhir-akhir ini sangat menarik. 

Aveto kali ini saya menggunakan contoh Seded Nyium atau yang biasa disebut dengan netter, saya akan menggunakan simulasi yang lebih sederhana. 

Ini berfungsi untuk lebih memahami konsepnya, misalnya harga yttrium saat ini 30 juta rupiah bila secara tradisional atau di pasar spot dengan 30 juta rupiah. Ya saya bisa mendapatkan eter

Misal harga eceran naik 20% jadi 36 juta dan saya jual aset, ya untung 20% ​​atau sekarang enam juta rupiah.

Jadi jika anda trading derivatif dengan modal kecil tidak seperti itu, anda bisa membuka posisi 30 juta karena anda memiliki uang 15 juta. Sekarang Anda dapat meminjam uang tambahan di bursa dengan 2 kali saldo, sehingga Anda mendapatkan tambahan 15 juta dari pertukaran, total posisi Anda adalah 30 juta. 

15 juta uang Anda dan sisanya 15 juta akan dipinjam dari bursa jika ternyata harganya naik 20% menjadi 36 juta.

Anda masih bisa mendapatkan keuntungan 20% dari posisi 30 juta yang setara dengan enam juta rupiah meskipun saldo anda hanya 15 juta. 

Nah, kalau sudah begini, enak banget bisa buka posisi besar dengan modal kecil. Meskipun ini adalah keuntungan dari metode Bagian IV, di sisi lain, ada risiko yang perlu Anda waspadai. 

ingat dan apa yang Anda pinjam dengan ekstensi ini, Anda harus mengembalikannya lagi setelah transaksi selesai.

Risikonya akan terjadi jika harga AC tidak naik, tapi turun. jika cerukan normal seperti saham, jika harga aset turun 10%.

Leverage

Dengan leverage, dana eksternal yang digunakan juga diperhitungkan dan bahkan jika kita terlalu rakus untuk menggunakan Levi's, misalnya, itu terlalu membebani saya. 

pengembalian dana kita akan lebih besar dari semua dana kita, kita bisa Jadi ada baiknya kita perlu dilikuidasi atau kode misalnya forexcup biasanya disebut margin call.

Saya akan mencoba melakukan simulasi risiko, misalnya jika kalah take mari kita asumsikan skenarionya sama seperti sebelumnya tapi harga close bukannya naik bukannya turun.

sepuluh persen dari harga 30 juta menjadi 27.000.000 preters dan anda memilih untuk menutup posisi dengan harga slime 20 juta preter anda. 

Tentu Anda rugi karena ada potongan harga, namun di sisi lain Anda juga harus membatalkan dana yang dipinjam untuk beralih. Jadi, dengan harga penutupan Rs 27 juta, Anda terlebih dahulu mengembalikan dana pinjaman ke pasar saham 15 juta 27.000.000 dikurangi 15 juta.

Jadi sisa 12.082.018 juta sekarang menjadi sisa meja, atau turun 20%. harga pasar hanya turun 10%, kerugian berlipat ganda, ini adalah risiko yang perlu Anda waspadai saat berdagang derivatif untuk mengurangi risiko tersebut.

Fungsi stoploss

Anda dapat menggunakan fungsi stoploss untuk mengurangi risiko kerugian besar. Dari sini Anda sudah bisa membayangkan leverage yang kita ambil semakin besar. 

semakin besar potensi cuan dan juga diskonnya. Misal kalau pakai update besar misalkan 10 kali posisi dana, tahu kan awalnya 30 juta rupiah dan sudah pakai level 10 kali jadi 300 juta. 

30 juta adalah uang Anda dan 270.000.000 sisanya dipinjam dari pasar saham jika harga untuk satu acre adalah 30 juta.

Jadi Anda dapat memiliki sepuluh ester senilai 300 juta. Ternyata harganya turun 10% jadi 20jt selamanya. 

Posisi Anda, yang sebelumnya memiliki 300 juta tweeter, kini hanya 270.000.000. Dalam posisi ini, ada risiko Anda tidak dapat mengembalikan uang ke bursa, sehingga bursa akan membubarkan prinsip Hüther yang Anda miliki senilai 270.000.000 rupiah. 

Uang 30 juta Anda hilang karena semua aset Anda telah habis sehingga Anda dapat mengembalikan dana penukaran pinjaman. Semoga bisa sampai sini ya, sekarang kita masuk ke langkah kedua dalam trading derivatif yaitu short selling.

Jadi begini konsepnya, biasanya kita selalu mengharapkan harga aset naik sehingga kita bisa menjualnya dengan harga di atas harga beli kita, semakin turun harga maka semakin banyak keuntungan yang kita peroleh.

Tapi kalau harganya naik, kita malah bisa rugi. Misalnya, ini adalah gaya perdagangan, saya ingin menggunakan dinamika penurunan harga iCherry. 

Bagaimana Anda menilai dia?

Katakanlah Gayatri saat ini 30 juta dan saya prediksi harganya akan turun.

Sekarang saya meminjam 1 fl senilai 30 juta swap untuk dijual segera dengan harga saat ini. Tentu saja saya harus memasang bond atau jaminan KFC sebesar 30 juta. 

Terlepas dari apakah harga naik atau turun, saya wajib mengembalikan yang pertama ke bursa. eh ternyata prediksi saya benar, harga kfc akan turun menjadi 25.000.000 pada posisi 25.000.000, saya akan menutup posisi diri saya. 

dan saya membeli eter seharga 250.000.000 untuk kembali ke dompet yang tersisa, di sana ada uang 5.000.000.

Jadi itulah kemenangan saya, konsepnya sangat menarik, dengan penjualan singkat Anda dapat menghasilkan keuntungan bahkan jika harga orang lain turun.

Tapi bagaimana jika biasanya naik, jadi resikonya jika prediksi saya salah dan harga ternyata posisi short, saya tetap diharuskan untuk mengembalikan pertukaran Etherc.

Cuma masalahnya harga sekarang jadi lebih mahal jadi ada selisih harga dipotong dari deposit ya, soal selisih harga saya tinggalkan, ini kerugian saya.

Oh ya, sebenarnya ada biaya manajemen yang wajar yang terlibat dalam perdagangan derivatif. Transaksi dan satuan juga biasa menggunakan rupiah Bogor, dolar AS. agar lebih mudah memahaminya. 

Mekanisme Perdagangan

Jadi saya sederhana OK, izinkan saya mengingatkan Anda kembali bahwa mekanisme perdagangan di komputer Anda relatif sederhana. 

Pertama, pertimbangkan potensi keuntungan dan risikonya. Oleh karena itu, banyak orang yang mengatakan bahwa jenis trading ini cocok untuk orang yang dapat menggunakan momentum kedisiplinan dan dapat tetap tenang meskipun menghadapi fluktuasi harga.

juga dapat mengelola diskon dengan baik. Jadi bagaimana kita bisa berdagang dari Fatih seperti ini, memperdagangkan turunan untuk server, tidak berfungsi, kami pindah ke bursa lokal tetapi Anda dapat mencoba ini di bursa kripto global.

Yang banyak digunakan oleh jutaan trader di seluruh dunia, ada tiga kriteria yang perlu dipertimbangkan saat memilih platform trading Fatin. ya oke yang pertama adalah stabilitas dan ketahanan server, yang kedua adalah tingkat keamanan atau cybersecurity platform dan yang ketiga adalah dukungan kesemek.

Berdasarkan ketiga kriteria tersebut, terdapat global exchange yang sangat fokus pada optimalisasi elemen trading dari Part IV yaitu dari Ebiet G Ade, Ebiet merupakan salah satu exchange crypto terbesar Fatih saat ini yang tidak main-main dengan membangun komponen kunci di deva jual beli.

Tips Trading Crypto

Tips pertama adalah dari sudut pandang server, seorang trader pasti membutuhkan platform yang stabil dan lincah, robot eksekusi trading ini telah berkali-kali membuktikan dirinya sebagai ketahanan server yang sangat baik.

Sebagai contoh, katakanlah ketika pasar crypto mengalami volatilitas tinggi pada tahun 2002, ada banyak pertukaran crypto yang servernya tidak cukup kuat untuk menangani dan mengajarkan lalu lintas yang sangat tinggi.

Sehingga mereka membutuhkan pemeliharaan, bahkan pertukaran kelas atas yang melakukan yang dikenal karena peluang mereka turun tajam pada akhirnya.

Namun pada saat itu, debit langsung adalah salah satu dari sedikit ekstensi yang dapat terus berjalan tanpa gangguan di tengah lalu lintas puncak dan eksekusi transaksi yang sangat tinggi. 

Rekam jejak server online

Tentu saja memiliki rekam jejak server online yang fantastis dengan 99,9% ketidakhadiran server. Artinya terbukti dalam setahun atau 8.760 jam selalu ada aktivitas trading di dalamnya, terhitung hanya 52 menit. 

akumulasi waktu server offline, yang kedua dalam hal keamanan saat mengoperasikan bayi dalam tiga tahun terakhir. Bridgestone atau peretas belum pernah bisa membobol sistem keamanan dari awal. Bagaimana bisa, salah satu poinnya. 

Sangat aman adalah lokasi utama menggunakan dunia dingin atau banyak perangkat keras, yang berarti cerita yang dibuat oleh aksi tidak terhubung ke internet.

dan bisa dibilang aman dari jangkauan hacker, ternyata ada sisi positif lain dari skin dari bibitnya, salah satunya adalah support yang terbatas selama 24 jam. Bahkan sekarang, mereka sudah memiliki admin yang berbahasa Indonesia. 

Beberapa kasus masalah teknis juga diselesaikan dengan cepat dan baik, salah satunya yang saya lihat ketika ada kasus Bitcoin Yang atau harga pasar dengan harga yang tidak wajar menyebabkan margin call sehingga jika ada pedagang yang terkena dampak hingga likuidasi aset pada saat itu, Bitung akan menerapkan pedoman ini. 

mengganti semua dana dari trader yang telah melakukan margin call dengan melaporkannya ke customer support.

Kesimpulan

Itulah Cara Trading Crypto | Panduan Lengkap Derivative Perpetual Future & Short Sell - Nah selain itu, saya melihat masih ada beberapa kekurangannya, misalnya masih belum banyak per crypto seperti ada pertukaran lain dan downside lainnya adalah durasi penarikan atau penarikan. 

Ini memungkinkan tinjauan manual penarikan dana dalam tiga bagian dalam satu hari atau setiap delapan jam. 

Semoga dapat terus berkontribusi untuk perdagangannya di masa depan dan proses penarikan menjadi lebih efisien. Oke sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...