Sempurnakan Keindahan Rumah Minimalis Modern Impian dengan RomanGranit Grande

– Desain rumah minimalis modern tengah menjadi tren kekinian. Konsep desain ini mengedepankan aspek fungsional dan esensial. Pemilihan material untuk interior dan eksterior pun menyesuaikan prinsip minimalisme, termasuk material pelapis lantai dan pelapis dinding ruangan.

Untuk kebutuhan ini, RomanGranit Grande yang merupakan ubin granit berukuran besar dan mewah dapat menjadi pilihan ideal.      

Lantai dengan ubin granit berukuran besar dapat mendukung konsep rumah minimalis modern yang diinginkan. Dengan tampilan visual RomanGranit Grande yang elegan, lantai sebagai bidang dasar dari sebuah hunian akan menopang keindahan desain secara keseluruhan.

Granite tile berkualitas tinggi dengan desain yang estetik yang terdapat pada RomanGranit Grande akan mempermudah Anda dalam mencapai tujuan dari desain rumah minimalis modern. Grande yang artinya besar tersedia dalam beberapa ukuran, yakni 80x80 cm, 100x100 cm dan 120x60 cm.

Dengan format ukuran itu, pemasangan RomanGranit Grande akan menghasilkan sedikit garis sambungan nat. Semakin sedikit nat, semakin sedikit pula objek yang menghalangi pandangan mata. Lantai akan terlihat sebagai hamparan bidang datar yang nyaris sempurna. Ruangan akan terlihat jauh lebih luas.

Sedikit nat juga meminimalisir potensi kotoran menumpuk di area ini sehingga perawatannya lebih mudah. Biaya perawatan lantai pun dapat dihemat. Hal ini sesuai dengan konsep desain rumah minimalis modern yang mengutamakan efisiensi dan efektivitas.

Bukan cuma big size, RomanGranit Grande menyuguhkan kualitas dan seni yang mampu mengangkat prestise. Sesuai tagline “The Great Grande Redefine Greatness”, RomanGranit Grande mendefinisikan ulang makna kata “besar” dan menerjemahkannya ke dalam bentuk ubin granit berukuran besar yang mewah dengan desain memesona.

RomanGranit Grande memang piawai merancang desain. Lihat saja salah satu koleksi terbarunya, dStatuario.  Ubin granit ini menyuguhkan desain marmer Statuario dari Italia yang terkenal unik dengan warna dasar putih dan urat abu-abu yang lembut.

Yang eksklusif dari koleksi ini adalah pola bookmatch pada dStatuario Specchio dan pola endmatch pada dStatuario Continua. Dengan pola motif marmer yang langka itu, lantai dapat menjadi elemen desain yang artistik.

roman RomanGranit Grande 2
dStatuario Continua 100x100 cm

Jika ingin mengaplikasikan ubin granit dengan nuansa warna abu-abu untuk rumah minimalis modern, Anda dapat menggunakan salah satu koleksi RomanGranit Grande, yakni dPetersburg Grey. Koleksi ini menampilkan motif marmer berwarna abu-abu dengan urat lurus yang elegan. 

Dengan menggunakan granite tile motif marmer, Anda telah memberikan sentuhan alami ke dalam hunian. Selain motif marmer, RomanGranit Grande juga menghadirkan motif dengan nuansa batu alam lain, seperti sandstone, travertine dan andesit.

Dengan ukuran ubin granit yang besar, eksotisme urat dan warna khas batu alam dapat terekspos secara maksimal. Kesan natural pada permukaan lantai pun lebih mudah dicapai.

RomanGranit Grande memberikan dua jenis finishing, yakni glossy dan matte. Keduanya dapat menyempurnakan kebutuhan gaya desain rumah minimalis modern yang ingin selalu terlihat bersih namun tetap dinamis dan stylish. Pilihlah motif, warna dan tampilan permukaan RomanGranit Grande sesuai kebutuhan rumah impian Anda.

Dari segi kekuatan, RomanGranit Grande sangat andal.  Dibuat dengan pembakaran lebih dari 1200 derajat celcius, hasilnya Grande memiliki daya serap air di bawah 0,50 persen atau bisa dibilang nyaris tidak berpori. Ubin granit ini sangat kuat dengan modulus of rupture (modulus lentur) lebih dari 40 newton per milimeter persegi (N/mm2). 

Produk Indonesia dengan kualitas internasional

RomanGranit Grande merupakan produk dari RomanGranit yang kualitasnya sudah diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk RomanGranit yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya brand ubin granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di Italia.

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur.

Dalam perjalanannya, Roman mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini. Roman hadir untuk mewujudkan mimpi Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Lihat juga semua koleksi RomanGranit Grande di www.roman.co.id. Wujudkan rumah minimalis modern impian Anda dengan RomanGranit Grande!

Tags rumah minimalisubin keramikdesain interior rumah Admin: Sponsored Content