Valentino Gress Gandeng Kohler Garap Potensi Pasar Kebutuhan Rumah

Produsen lantai granit Valentino Gress berkolaborasi dengan Kohler, produsen produk kamar mandi dan dapur asal Amerika Serikat untuk menginspirasi kebutuhan rumah yang ideal.

Kolaborasi kedua bisnis ini ditunjukkan dengan pembukaan showroom di Jl. Baliwerti 103 Surabaya yang mengusung konsep one stop shopping.Managing Director Valentino Gress Anna Lestari Widjaja mengatakan pihaknya menyediakan produk-produk kebutuhan rumah yang didorong oleh desain, inovasi, fungsi, dan seni.

“Karena itu kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi bagi masyarakat Surabaya,” ujar Anna optimis di sela peresmian House of Valentino Gress dan Kohler di Surabaya, dikutip Rabu (21/9/2022).Kolaborasi antara Valentino Gress dengan Kohler ini seiring dengan bertumbuhnya industri properti di Indonesia yang membuat berkembangnya potensi pasar atas produk kebutuhan rumah.

Country Head, Kitchen & Bath, Kohler Indonesia Adam Quek menuturkan bahwa banyak hal yang mendasari Kohler mau berkolaborasi dengan Valentino Gress.

“Selain brand image produk granite tile yang kuat, produk berkualitas dan servis yang baik, sehingga dipercaya konsumen selama ini,” kata Adam.

Ia menambahkan, Kohler selama ini selalu mengacu pada desain dan teknologi mutakhir.

“Kami menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang inovatif dan indah,” imbuhnya.

Tags kohlerValentino GressAnna Lestari Widjaja Berita Populer PROFIL Niluh Djelantik, Mundur dari NasDem Buntut Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024 niluh-djelantik-anies-baswedan-surya-paloh.jpg BREAKING NEWS Update Covid-19 Indonesia Rabu, 5 Oktober 2022: Tambah 1.722 Kasus, 9 Meninggal ilustrasi-virus-corona8990.jpg IPW Sebut Ada 3 'Dosa' yang Dilakukan Dua Polantas Terkait Kasus Jilat Kue Ulang Tahun TNI  jilat-kue-tni.jpg Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara, Polisi Sebut Bisa Mediasi jika Lesti Kejora Lakukan Ini rizky-billar-berencana-menunda-anak-kedua-hingga-empat-tahun-mendatang.jpg 4 Poin Pernyataan Ferdy Sambo: Tegaskan Putri Korban, Bunuh Brigadir J karena Cinta pada Istri ferdy-sambo-dan-putri-candrawathi-51022.jpg