Business

Advertisements

Cara Daftar LinkAja dan Upgrade Full Service dengan Mudah

NinoPedia.com – LinkAja adalah aplikasi e-wallet atau dompet digital. Fitur LinkAja yang menyerupai dompet memungkinkan kita untuk mentransfer uang, membayar kredit atau pembayaran pajak, membeli produk rumah, membayar dana kartu prakerja dan membeli pulsa.

LinkAja hanya dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel yang telah terdaftar dan memiliki nomor lebih dari satu bulan pada saat dimulainya pelatihan. Namun, sekarang LinkAja telah mengembangkan dan menerapkan aturan yang mempermudah pengguna baru atau yang sudah ada. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh pengguna provider lain.



Ada juga beberapa rumor yang beredar bahwa pengguna dapat dengan mudah membuat rekening bank langsung melalui aplikasi LinkAja dari sebuah BUMN. Dengan adanya fitur baru LinkAja ini, tentunya kita dapat menghindari proses yang membingungkan yang berujung pada kemacetan lalu lintas.

Fitur ini juga menautkan rekening tabungan Anda langsung ke aplikasi LinkAja secara otomatis. Untuk menghapus secara otomatis proses Top Up LinkAja dengan fitur baru, saldo LinkAja sama dengan saldo bank kita.

Fitur inovatif ini tentunya akan mendapatkan respon yang baik dari para pengguna LinkAja yang setia. Apalagi LinkAja tidak sendiri. E-wallet dengan (lebih) fitur dan promosi menarik seperti OVO, Dana dan GoPay masih ada. Sementara fitur baru tetap menjadi rumor, itu layak untuk ditunggu.

Cara Daftar LinkAja

Bagi Anda yang belum mendaftar dan saat ini tertarik untuk Daftar akun LinkAja. Kemudian Anda dapat melihat bagaimana LinkAja dapat didaftarkan di bawah ini.

Download dan Install Aplikasi LinkAja

Aplikasi ini membutuhkan Jellybean dan OS Android versi lebih tinggi. Anda yang masih menggunakan OS Android versi Jellybean ke bawah wajib mengupgrade OS Anda ke aplikasi LinkAja. Download aplikasi ini di aplikasi PlayStore yang sudah ada sebelumnya di smartphone kamu. LinkAja juga tersedia di iStore untuk perangkat iPhone.

Aplikasi ini tidak membutuhkan memori 70MB yang besar. Oleh karena itu Anda hanya membutuhkan batas data minimal 100 MB dan kapasitas internal smartphone Anda sebelum mengunduh aplikasi LinkAja.

Pendaftaran Akun LinkAja

Buka aplikasi LinkAja setelah proses instalasi selesai. Dan ikuti prosedur pendaftarannya. Proses pendaftaran ini hanya membutuhkan nomor ponsel Anda untuk mengisi formulir dan tidak memerlukan pulsa apa pun.

Aktivasi LinkAja

Proses selanjutnya adalah aktivasi. Ini adalah langkah yang cukup cepat. Anda hanya perlu menunggu pesan singkat atau SMS dari LinkAja. Proses ini hanya berlangsung satu kali dan selanjutnya Anda akan dapat menggunakan aplikasi LinkAja dimanapun.

LinkAja akan mengirimkan pesan singkat dengan kode verifikasi yang terdiri dari kombinasi enam digit huruf dan angka. Pada kolom yang diberikan untuk proses aktivasi akun, masukkan kode verifikasi di aplikasi LinkAja.

Bagi Anda yang menggunakan nomor ponsel smartphone, aplikasi langsung memasukkan kode. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menghafal kode-kode itu.

Setelah aktivasi via sms data pribadi Anda terutama foto, nama akun, verifikasi email dan pembuatan pin, harus dilengkapi.

Cara upgrade LinkAja ke Full Online Service

LinkAja Full Service adalah sejenis perangkat yang terdapat di dalam aplikasi LinkAja yang data identifikasi penggunanya terdaftar di Finarya (Finarya adalah penyedia layanan sistem pembayaran berbasis kode Quick Response (QR).

Sekarang sangat mudah untuk mengupgrade akun LinkAja Anda ke tipe Full Service online, sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi LinkAja dan akses opsi “Akun” di kanan bawah pekerjaan.
  2. Kemudian pilih “Account Type,” maka akan muncul pop-up dan pilih opsi “Now Upgrade”.
  3. Kemudian ambil foto KTP Anda menggunakan kamera seluler Anda, buat selfie kartu ID.
  4. Terakhir, lengkapi data diri pada kolom yang diberikan sesuai KTP dengan benar.
  5. Selesai. Aplikasi layanan lengkap sedang diselesaikan untuk peningkatan akun LinkAja, tunggu sekitar 3×24 jam. Tunggu.

Jika Anda berhasil mengupgrade akun LinkAja Anda ke Layanan Penuh, akan ada pemberitahuan langsung dari notifikasi ponsel, atau Anda dapat memeriksanya secara berkala melalui aplikasi LinkAja.

Administrasi sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk mengupgrade ke Full Service akun LinkAja. Hanya sekitar 1 hari. Tapi setiap orang akan memiliki hasil yang berbeda.

Perbedaan LinkAja Basic dan Full Service

Dengan mengupgrade akun LinkAja Full Service, pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan tambahan. Limit saldo Rp10.000.000 telah dinaikkan, seperti mentransfer saldo LinkAja ke bank, mengirim uang ke pengguna LinkAja lain dan rekening bank.

Sementara itu, hanya untuk melengkapi saldo LinkAja, pembayaran transaksi, pembayaran tagihan dan total saldo hanya Rp 2.000.000 dapat digunakan dengan akun LinkAja Basic.

Artikel tentang cara Daftar LinkAja dan cara meningkatkan LinkAja ke layanan online lengkap melalui aplikasi juga tersedia. Semoga Bermanfaat.

Kesimpulan

Fitur mirip dompet LinkAja memungkinkan kita mentransfer uang, membayar kredit atau pembayaran pajak, membeli produk rumah, membayar dana kartu prakerja dan membeli pulsa. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh pengguna provider lain.

Ada juga beberapa rumor yang beredar bahwa pengguna dapat dengan mudah membuat rekening bank langsung melalui aplikasi LinkAja dari sebuah BUMN. Sementara fitur baru tetap menjadi rumor, itu layak untuk ditunggu. Batas saldo Rp 10.000.000 telah ditingkatkan, seperti mentransfer tautan ke bank, mengirim uang dan pembayaran tagihan. Tetapi setiap orang akan memiliki hasil yang berbeda.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...