Business

Advertisements

Cara Kredit HP Di Shopee Dengan Kredivo | Simak Penjelasannya

NinoPedia.com Cara Kredit HP Di Shopee Dengan KredivoSekarang ada beberapa cara untuk membeli handphone dengan pulsa. Ini mungkin bahkan jika Anda memiliki Shopee yang  menggunakan fitur Kredivo. 

Pulsa  Shopee mudah dengan  Kredivo. Kredivo adalah platform keuangan berbasis aplikasi yang terdaftar di OJK. 

Kredivo menawarkan kemampuan untuk membeli nanti.  Cara isi ulang ponsel dengan Kredivo tanpa kartu kredit di Shopee. 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta yang dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa situs partner belanja seperti Lazada, Blibli dan Shopee. 

Kredivo juga menawarkan opsi pembayaran yang fleksibel. Konsumen tidak hanya dapat membayar tanpa bunga selama 30 hari, tetapi juga membayar suku bunga hanya 2,95% untuk jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan sampai dengan 12 bulan. 

Dengan berbagai metode pembayaran ini, konsumen dapat membeli secara mencicil dari ponsel Shopee mereka, tetapi tidak memerlukan kartu kredit. 

Pemesanan tidak hanya ponsel, tetapi juga perangkat elektronik lainnya, pakaian dan tiket pesawat. 

Anehnya, pulsa Shopee menggunakan Kredivo hanya membutuhkan waktu satu menit tanpa perlu riset. 

Oleh karena itu, fitur ini  memudahkan pelanggan Shopee untuk mendapatkan ponsel impiannya  saat dompet sedang sesak.


Syarat-syarat Untuk Mendapatkan Akun di Kredivo Yaitu :

  • Warga negara Indonesia telah mengunggah dan mengkonfirmasi foto KTP dan selfie termasuk KTP. 
  • Pelamar berusia  18  hingga 60 tahun. 
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Silebon, Sukabumi, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan, Palembang, Bali, Malang dan Makassar. 
  • Gaji minimal Rp3 juta per bulan, dibuktikan dengan mengunggah foto bukti penghasilan dan foto NPWP atas nama Anda.

Setelah mengunggah semua syarat dan ketentuan serta dokumen aplikasi akun Kredivo Anda, konsumen dapat mengaktifkan akunnya untuk mengajukan kredit sembako. 

Anda dapat mengaktifkan akun Kredivo Anda melalui aplikasi atau tautan email atau SMS saat Anda mengajukan permohonan akun. 

Selama tahap aktivasi, konsumen diharuskan memasukkan kode OTP yang dikirimkan  ke nomor ponsel yang didaftarkan melalui SMS. 

Konsumen juga perlu membuat PIN 6 digit  sendiri untuk menjawab pertanyaan keamanan. 

Jika aktivasi berhasil, konsumen akan menerima email konfirmasi dan  persetujuan dari Privy ID. Informasi yang terkandung dalam email kontrak mencakup foto ID, ID, dan subjek kontrak yang disepakati dengan tanda tangan digital.

Cara Kredit HP di Shopee Dengan Kredivo

Jika akun Kredivo sudah aktif, konsumen  perlu membuka kembali aplikasi dan mendaftar untuk pembelian cicilan. Gulir layar ke kanan dan ketuk menu Daftar Harga. 

Buka aplikasi Shopee dan temukan ponsel yang ingin Anda beli. Jalankan proses seperti biasa dan tambahkan Kredivo sebagai opsi saat checkout. 

Ingatlah untuk memilih jangka waktu angsuran yang ditentukan. Masukkan nomor ponsel yang Anda daftarkan saat mengaktifkan akun, masukkan  PIN, dan ketuk tombol masuk. 

Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel Anda dan ketuk Konfirmasi OTP. Proses pulsa di Shopee dengan Kredivo selesai. Konsumen tinggal menunggu barang dikirim. 

Jika konsumen  belum memiliki akun Kredivo sebelumnya, pilih Kredivo di aplikasi Shopee setelah proses checkout. 

Kemudian pilih metode pembayaran  dalam waktu 30 hari atau pembayaran cicilan dan ketuk tombol Konfirmasi. 

Periksa  detail pesanan dan ketuk tombol pesanan jika sudah benar. Ketuk tombol Pembayaran untuk check out dengan Kredivo di aplikasi Shopee. Konsumen secara otomatis akan dibawa ke halaman utama aplikasi Kredivo. 

Detail pesanan sudah ditampilkan di halaman ini. Ketuk tombol Daftar untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. 

Konsumen dapat menautkan ke akun Facebook mereka. Masukkan informasi untuk setiap kolom. Saat permintaan kredit diterima, konsumen akan menerima email notifikasi.

Cara Kredit HP Dan Membayar Tagihan Kredivo

Seperti halnya kredit komersial pada umumnya, konsumen juga harus membayar cicilan bulanan secara berkala. 

Konsumen dapat memilih metode pembayaran melalui Mobile Banking, Alfamart, Indomaret, atau situs belanja mitra Credivo. Ini yang paling mudah bagi konsumen.

Kesimpulan:

Kredivo adalah platform keuangan berbasis aplikasi yang terdaftar di OJK.  Cara isi ulang ponsel dengan Kredivo tanpa kartu kredit di Shopee. 

Aplikasi ini menawarkan kredit hingga Rp 30 juta dan dapat digunakan untuk pembelian di beberapa situs mitra. 

Cara isi ulang HP dengan Shopee menggunakan Kredivo. Konsumen mengunjungi kembali aplikasi dan mendaftarkan pembelian secara mencicil. 

Konsumen dapat memilih untuk membayar Mobile Banking, Alfamart, atau Indomaret. Saat permintaan kredit diterima, konsumen akan menerima email notifikasi.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...