Business

Advertisements

Pinjaman Dana Cepat Menggunakan Aplikasi Kredivo

NinoPedia.com - Pinjaman Dana Cepat Menggunakan Aplikasi KredivoSaat ini sudah banyak aplikasi pinjaman cepat yang tersedia di Google Play Store atau App Store, simak ulasan aplikasi kredivo di bawah ini.

Review Aplikasi Kredivo - Pinjaman Dana Cepat

Untuk dana pinjaman cepat, saya pribadi menyarankan untuk mencoba Kredivo. Selain mendaftar ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kredivo juga sangat mementingkan keamanan data pribadi dan transaksi nasabah melalui pedoman teknologi dan perlindungan datanya.

Bukan hanya karena saya sudah mencobanya sendiri, tiga faktor berikut ini cukup kuat untuk merekomendasikan penggunaan Kredivo.



Daftar Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Payroll Cocok Untuk Semua Profesi

Jangan berkecil hati jika Anda melakukan kegiatan non-birokrasi, mis. B. sebagai wiraswasta atau pekerja lepas.

Karena dengan Kredivo, Anda tidak perlu slip gaji untuk mendaftar dan meminjam uang. Sebagai gantinya, Anda harus membuat akun internet banking sebagai bukti penghasilan.

Total pendapatan bulanan ditampilkan melalui koneksi internet banking ini. Rekening internet banking juga merupakan cara mudah untuk memastikan kesehatan arus kas kita.

Tentu saja, lembaga kredit yang memberikan kredit baik secara konvensional maupun online, seperti Kredivo, memeriksa status arus kas mereka sebelum menyetujui pinjaman.

Tidak seperti aplikasi lain, Kredivo memberi Anda batas kredit tanpa uang tunai saat pendaftaran akun Anda disetujui.

Nantinya limit ini bisa digunakan sesuai kebutuhan, dibayarkan sebagai pinjaman atau digunakan untuk pembayaran cicilan dengan e-commerce dan rekanan merchant Kredivo (Shopee, Lazada, Bukalapak, Tiket.com, Blibli dan lain-lain).

Limitnya sangat bagus, maksimal bisa sampai Rp. 30 juta, khusus untuk akun premium. Sebagai gambaran, penghasilan bulanan saya tidak sampai double digit, bagaimana bisa sampai double digit padahal tidak mencapai Rp 30 juta.

Namun, semakin tinggi pendapatan bulanan kita, semakin tinggi pula limit yang bisa kita capai.

Bagi Anda yang berusia minimal 18 tahun ke atas, memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan dan berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo , daerah Malang. Makassar, Cirebon atau Sukabumi.

Anda harus memenuhi kriteria untuk mendaftar akun Kredivo. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi resminya hanya dari Google Play atau App Store.

Pertimbangkan aplikasi pinjaman dengan suku bunga terendah yang aman di saku Anda

Dari segi suku bunga, ini jelas menjadi hal terpenting sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online cepat.

Karena semakin tinggi bunganya, semakin tinggi pula beban cicilannya.

Bukan hanya bunganya saja, syaratnya juga harus diperhatikan, karena rata-rata pengajuan pinjaman saat ini memiliki jangka waktu super pendek yaitu 7 hari hingga 30 hari.

Dengan suku bunga tinggi hingga 1 persen per hari atau total 30 persen per bulan.

Bagaimana dengan Kredivo? Klise kredit online cepat = bunga panas tidak berlaku di Kredivo, karena bunga dari Kredivo sebenarnya sudah sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dan masih sama dengan perbankan dengan kartu kredit.

Suku bunganya sama untuk pinjaman komersial atau pinjaman cepat, hanya 2,95 persen per bulan untuk cicilan 30 hari, 3 bulan 6 bulan untuk pinjaman dan 3/6/12 bulan untuk cicilan komoditas.

Ada dua jenis pinjaman yang bisa Anda gunakan di aplikasi Kredivo, yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman kecil minimal Rp 500.000 dan tidak ingin berhutang dalam waktu yang lama, karena jangka waktu pengembalian maksimal hanya 30 hari.

Sedangkan pinjaman jumbo cocok untuk anda yang memiliki dana besar mulai dari Rp. 1 juta, dengan opsi jangka waktu 3 hingga 6 bulan. Dengan pinjaman jumbo, Anda dapat meminjam maksimal 6 bulan di rekening Anda.

Limit 6 bulan misalnya Rp. 8 juta yang merupakan pinjaman yang dapat diajukan dengan pinjaman jumbo maksimal Rp. 8 juta.

Pembayaran cepat dari ulasan aplikasi Kredivo, bukan hanya iklan

Jika “kredit cepat” kebanyakan hanya merupakan strategi pemasaran berupa iklan dengan tujuan menarik sebanyak mungkin calon pelanggan, tidak demikian halnya dengan Kredivo. Sejak saya mencoba fungsi pinjaman mini, pinjaman cair lunas dalam satu hari, seperti yang dijanjikan, 1 hari kerja.

Mungkin karena jumlah pinjaman saya kecil dan saya tidak pernah memiliki riwayat pinjaman atau transaksi dengan Kredivo sehingga status profil saya masih cukup baik untuk melunasi pinjaman dengan cepat.

Jika Anda menggunakan kredit mini atau jika kelayakan kredit Anda telah dikonfirmasi, ini dapat ditransfer langsung ke rekening pada hari berikutnya.

Kesimpulan:

Dengan Kredivo, Anda tidak perlu slip gaji untuk mendaftar dan meminjam uang. Sebagai gantinya, Anda harus membuat akun internet banking sebagai bukti penghasilan. Limit kredit maksimal bisa sampai Rp 30 juta, khusus untuk akun premium.

Perorangan yang berusia minimal 18 tahun memiliki penghasilan tetap per bulan minimal Rp 3 juta. Rata-rata aplikasi pinjaman saat ini memiliki jangka waktu super pendek dari 7 hari hingga 30 hari.

Suku bunga Kredivo sudah sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dan masih sama dengan perbankan dengan kartu kredit. Pinjaman mini cocok untuk mereka yang membutuhkan pinjaman kecil minimal Rp 500.000.

Jika Anda menggunakan kredit mini atau jika kelayakan kredit Anda telah dikonfirmasi, ini dapat ditransfer langsung ke rekening pada hari berikutnya. Pinjaman cair pada hari kerja seperti yang dijanjikan oleh Kredivo.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...