Business

Advertisements

Cara HODL Crypto Agar Dapat Profit Terus

Selamat Datang di NinoPedia.comCara HODL Crypto Agar Dapat Profit TerusBagi kebanyakan orang, kripto adalah salah satu bentuk aset digital yang diperdagangkan untuk mendapatkan keuntungan dalam bentuk capital gain. 

Jadi kita membeli crypto dengan uang seperti rupiah atau dolar dengan harapan harga barang akan terus naik. 

Kami menjual dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli kami dan kami dapat menafsirkan keuntungan dari penjualan cryptocurrency ini sebagai aktivitas untuk menukar aset crypto kami dengan aset kami dalam mata uang Vietnam. 

dan kita dapat menggunakan uang kita untuk kebutuhan atau keinginan kita.



Cara HODL Crypto Agar Dapat Profit Terus

Tapi coba tebak, ada sekelompok orang di komunitas kripto yang telah memilih untuk tidak pernah menjual aset virtual mereka dan bertekad untuk menyimpan aset kripto mereka seumur hidup sampai mereka mati. 

atau bahkan diturunkan ke generasi berikutnya, mengapa mereka tidak ingin menjual kripto mereka? Jika demikian, 

apa gunanya acara crypto jika tidak lagi dijual? 

Bukankah itu hanya aset digital perdagangan tubuh? Jadi kita beli, kalau harga naik, kita jual. Sebelum saya menjawab rasa ingin tahu Anda, izinkan saya memberi Anda beberapa contoh orang yang saya maksud.

itu namanya Michael Seller, dia adalah seorang pengusaha dan juga seorang engineer yang membuat pesan software bisnis analitik, namanya Microstrategy. 

Akibatnya, perusahaan berfokus pada pengembangan lensa super-cerdas untuk melakukan analisis bisnis pada data yang sangat besar dan kompleks. 

Melalui diskusi ini Michael telah mengumpulkan 111.000 bitcoin dan bertekad untuk tidak pernah menjual bitcoin itu, 111.000 bitcoin. jika Anda menghitung berapa triliun rupiah, bukan? Untuk apa koin-koin ini, jika harganya turun maka akan rugi banyak. 

Mengapa uang sebanyak itu tidak dihemat dengan investasi yang aman? 

Selain Michael kami berasal dari Changpeng atau lebih dikenal dengan Size, dia adalah pendiri dan CEO Binance pada tahun 2014. 

Dia bahkan menjual apartemennya sampai tahun 2015 untuk mengumpulkan Bitcoin dan dia tidak pernah menjual Bitcoin sampai sekarang. 

Dalam beberapa tweetnya, dia bahkan mengakui bahwa 99% kekayaannya ada di crypto. dia tidak lagi memegang banyak uang seperti dolar atau yuan.

Kalaupun Converse, ceritanya hanya untuk shopping. Wow beraninya Anda memiliki crypto dengan taruhan sebesar itu ketika harganya terus berfluktuasi. 

Nah, ternyata bukan hanya orang super kaya seperti Michael Seller dan Size yang memiliki gaya hidup seperti itu. Banyak penggemar crypto yang sudah mulai lelah menjalani hidup seperti ini. 

Berdasarkan beberapa pengakuan Hussain di forum Twitter yang terakreditasi crypto, kami menemukan banyak pernyataan seperti ini, eh, mengapa mereka tidak ingin mengambil keuntungan saja.

Bagaimana mereka membayar tagihan mereka?

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan tetap? Apakah itu berarti nilai aset Anda meningkat dan menurun drastis setiap detiknya? Ini berbahaya. 

Oke, sekarang saya ingin menjelaskan sedikit mengapa ada orang yang tidak ingin menjual aset gudang mereka, tetapi pertama-tama saya ingin menyangkal bahwa diskusi ini tidak dimaksudkan untuk mengundang Anda untuk mengubah semua aset Anda menjadi crypto. 

Saya hanya ingin menjelaskan bagaimana pola pikir dan perspektif mereka dapat berbeda dari kebanyakan orang dengan menjelaskan sudut pandang mereka.

Saya berharap perspektif Anda tentang dunia keuangan menjadi lebih luas dan lebih terbuka. Sekarang mari kita bicara tentang mengapa mereka tidak ingin menjual kripto mereka. 

Faktor pertama adalah cara pandang mereka terhadap instrumen penyimpan nilai, atau konsep penyimpan nilai. 

Secara umum, uang pas yang dikeluarkan oleh bank sentral kaya dalam dolar, won, euro. itu adalah alat untuk tim evaluasi. Alat ukur yang selalu kami jamin menjadi patokan dalam menentukan harga pokok. nilai aset atau properti kita.

Nah, untuk penggemar crypto yang telah menjadi fanatik selama bertahun-tahun, mereka telah benar-benar mengubah persepsi mereka tentang instrumen nilai ini. bagi mereka, crypto adalah aset yang lebih cocok sebagai ukuran kekayaan mereka. 

Anda mungkin tidak pernah menghitung kekayaan Anda?

 lagi-lagi seperti dolar atau euro dari sudut pandang yang tepat. Tapi untuk unit kripto seperti Bitcoin atau Yttrium, ukuran tweetnya seperti ini:

"Saya tidak membeli kripto, seolah-olah saya menghabiskan strip LED sebagai aset yang akan saya jual lagi nanti, sekarang saya beralih sepenuhnya ke kripto. 

Kami menyertakan alasan kedua, jadi cryptos di sini melihat Kristus sebagai aset yang terus terapresiasi nilainya dalam jangka panjang, atau istilahnya mewakili aset deflasi.Ingat untuk tidak membalikkan aset inflasi, aset yang terus turun nilainya sementara aset Deflasi aset yang nilainya terus meningkat.

Jadi kalau ada inflasi berarti daya beli turun, harga barang semakin mahal. Kalau tidak, deflasi. Sekarang kita kembali ke crypto, kenapa orang-orang ini berpikir Itu crypto Bitcoin adalah aset yang dialihkan daripada pengembalian aset yang naik dan turun nilainya.

Jika kita melihatnya dari perspektif jangka pendek, itu seperti melihat harga Bitcoin naik turun. tapi mari kita lihat dari perspektif tahunan, ini adalah data harga Bitcoin terendah setiap tahun. 

Anda dapat melihat bahwa harga dasar Bitcoin terus meningkat selama 10 tahun terakhir jika kita membandingkannya dengan Fit seperti USD, misalnya, atau membuatnya lebih netral. Kita juga bisa membandingkan harga titik terendah Bitcoin dengan harga 1 kilo beras. 

Lalu bagaimana dengan Fit Money? 

Di sisi lain, uang kertas mengalami inflasi setiap tahunnya, nilai daya belinya terus menurun dari waktu ke waktu.

Mari kita coba. Lihat grafik inflasi, yang mencerminkan gaya dolar biru. atau kita juga bisa melihat inflasi rupiah, yang bisa kita kaitkan dengan daya beli sekilo beras. 

Tapi mengapa Wangsit mengalami inflasi dan kripto seperti 

Bitcoin justru mengalami deflasi? 

Sebenarnya banyak faktor yang dibahas dalam pembahasan ini. tetapi faktor yang sangat sederhana adalah faktor kelangkaan. Ingat prinsip ekonomi sederhana: sesuatu yang ada dalam jumlah yang lebih besar malah akan kehilangan nilainya, sedangkan sesuatu yang terbatas jumlahnya dan lebih langka nilainya akan bertambah nilainya.

Ini juga berlaku untuk mata uang. Uang Vietnam terus beredar, semakin banyak dicetak baik secara fisik maupun digital, sesuai dengan pertumbuhan penduduk dan kebutuhan transaksi. 

Namun aset kriptonik seperti Bitcoin terkunci jumlahnya, hanya bisa sampai 21 juta dan tidak bisa ditambah lagi, bahkan diprediksi peredarannya akan terus berkurang. 

Oleh karena itu, nilainya akan terus meningkat karena semakin banyak negara dan institusi menerima Bitcoin. Sekarang kita memasuki area ketiga, 

mengapa orang tidak ingin menjual crypto mereka?

karena kita benar-benar dapat membuat kripto kita berfungsi dan menghasilkan pendapatan yang baik untuk kita.

Nah, inilah yang mungkin belum diketahui publik secara umum, bahwa selain menjadi body trading item, crypto bisa menjadi aset produktif yang menghasilkan passive income secara terus menerus. 

Jadi sebenarnya Anda tidak hanya tinggal di Swallow atau di portfolio Anda saja. tetapi juga dapat bekerja sampai nilainya berlipat ganda lebih jauh. 

Bagaimana sih kripto kita bisa menjadi pendapatan pasif?

Padahal, ada banyak alternatif, misalnya melalui kontribusi ke jaringan Blok C atau yang dikenal dengan Steaking.

Jadi kita tinggal menunggu beberapa saat sampai crypto kita berkontribusi sebagai validator transaksi atau likuiditas. 

dan terakhir kita mendapatkan reward berupa crypto, lalu ada Joe Farming dimana kita meminjam crypto kita dalam kontrak digital dari Keboromo atau peminjam. 

dan akhirnya, sebagai pemberi pinjaman, kami bahkan berhasil mendapatkan jumlah tertentu. Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah memang ada seseorang di dunia kripto yang meminjamkan aset dengan jaminan.

Faktanya, ada begitu banyak dan sebagian besar peminjam adalah orang-orang yang hampir semua asetnya ada di kripto. Orang-orang yang seluruh kekayaannya dalam kripto sering meminjamkan di bursa dalam bentuk token Fit Diesel, seperti USB atau benih USB, yang akhirnya mereka gunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Apa jaminan saat meminjam token? 

Jaminannya ya, mereka memiliki kriteria aset. mereka menjadi agunan atau jaminan pinjaman.

Jadi jika mereka tidak mengembalikannya, itu karena jaminan budaya mereka dibayarkan dan dibayarkan untuk pinjaman hampir secara otomatis. 

tapi kalau dipikir-pikir, mereka punya crypto, kenapa mereka tidak menjualnya saja dan terus menjual hasilnya untuk belanja sehari-hari. 

Itu intinya, daripada menjual crypto, lebih baik mereka bekerja seperti colok saja. Untuk kebutuhan sehari-hari, mereka hanya perlu meminjam token USB atau token lain yang sesuai dari bursa. 

Karena itu, banyak penggemar crypto mulai mengadopsi gaya hidup seperti ini dan memutuskan untuk tidak membutuhkan crypto mereka selama sisa hidup mereka.

Mereka berpikir mengapa kripto dijual ketika, misalnya, dapat dipesan untuk bekerja dan digunakan sebagai jaminan. 

Mungkin cara ini terdengar asing dan asing bagi kita bukan? 

Namun sudah banyak yang membuktikan mekanisme ini dan bisa dilakukan selama bertahun-tahun. 

Oke, jadi mungkin sebagian dari kalian penasaran seperti apa mekanisme residual income steaking itu. 

Ada banyak platform alternatif di luar sana, tetapi salah satu yang paling sederhana dan paling populer adalah layar bawaan. Saya beri contoh misalnya TKW yang merupakan token yang dibuat oleh developer Indonesia.

Misalnya, Anda sangat ingin menjadi truk tangki dalam jangka panjang karena Anda dapat melihat bahwa proyek tersebut terus berkembang pesat dan Anda memiliki perasaan bahwa itu akan menjadi proyek yang sangat besar di masa depan

Alih-alih hanya menyimpan TKW di portofolio Anda atau di dunia, Anda dapat melakukan plugging dimensi jenis ini. Saat dalam kondisi ini, Anda punya pilihan antara steking atau shaving. Jika stekernya ya, itu berarti SWT Anda terkunci untuk jangka waktu tertentu. 

Katakanlah 15 hari atau 30 hari, pilih 15 hari dan Anda dapat melihat perkiraan hasil adalah 30 4,79 persen per tahun.

Contoh

Misalnya Anda memasukkan 200 TKW dalam 15 hari maka hasil yang didapat adalah 34 koma 79, kemudian dibagi dengan 365 hari dan dikalikan dengan 15 hari, hasilnya adalah 1,4 tiga persen atau kekayaan Anda bertambah menjadi 228,6 TKW dalam 15 hari. 

hari Jika, misalnya, Anda merotasi 200 TKW dalam satu tahun, Anda dapat tumbuh menjadi 270 TKW. Oh, hasil yang sangat besar, bukan. 

Menurut saya cukup besar menurut saya. Sebagai contoh, jika dibandingkan, saya percaya bahwa investasi tradisional seperti reksa dana aman, yaitu RPU hanya menghasilkan maksimal 6 persen per tahun.

Atau jika dibandingkan, misalnya dengan kumpulan saham terbesar di Indonesia, seperti indeks lq45, rata-rata kenaikan indeks lq45 selama 20 tahun terakhir adalah sekitar 10,6 persen atau jika dividen diinvestasikan kembali, 14 poin. lima persen per tahun.

Selain colok, sekarang ada surfing, jadi bahasanya lebih kecil tapi fleksibel untuk withdraw, kan. Cocok untuk anda yang masih suka trading dan mengikuti dinamika jual beli, misalnya mencari harga TKW yang sangat tinggi dan ingin mengambil untung.

Kesimpulan

Ya, Anda dapat mencairkannya secara instan dan menjualnya pada saat yang tepat. Sekalipun hasilnya lebih rendah, masih lebih menguntungkan menurut korupsi. 

Oh ya, bagi kamu yang menggunakan Tokocrypto sebagai local exchange, kamu bisa memanfaatkan fitur Banoncon selanjutnya. Dengan fungsi ini, 

Anda dapat mentransfer aset kripto Anda langsung dari toko Baines Kryptocarbon dengan lebih nyaman, tanpa harus khawatir tentang transfer manual dengan salin dan tempel di kotak dan pemeriksaan bolak-balik.

Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...