Business

Advertisements

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua Dan Ketiga Di Bioskop Dengan Mudah | NinoPedia.com


Profil Angga Yunanda Pemeran Raja Dalam Film Cinta Pertama

NinoPedia.com - sinopsis film cinta pertama kedua dan ketiga di bioskop

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga: Tayang 6 Januari 2022

6 Jan 2022 Sinopsis film 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga' yang tayang‚ 
Profil Angga Yunanda Pemeran Raja Dalam Film Cinta Pertama

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Diperankan Angga

7 Jan 2022 Seperti Film Bus Om Bebek yang juga tayang di Bioskop di tanggal yang sama, film ini jadi satu dari 22 penerima pewaris bantuan menjalankan pengawasan Kementerian‚  KABAR BANTEN - Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, merupakan Film Indonesia teranyar bergenre lembut yang tambahan saja dirilis tidak jauh dari Kamis 6 Januari 2022.

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara yang ditulis dan disutradarai oleh Gina S. Noer.

Selain itu Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga juga diperankan pemain film kawakan seperti Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Elly D. Lutan, Widi Mulia, dan Ersa Mayori.

Ada pula Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Junior Roberts, Adriano Qalbi, Dimas Danang, Chandra Satria, Boris Bokir Manullang, Ufa Sofura, serta Izabel Jahya.

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga rilis perdana secara Internasional di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 berlangsung untuk 4 Desember 2021 lalu.

Seperti Film Bus Om Bebek yang juga tayang di Bioskop di tanggal yang sama, film ini jadi satu dari 22 penerima pewaris bantuan membagikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara Jl. Asia Afrika No. 75 Bandung - Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600 Email: [email protected]


Rilis di Bioskop, Ini Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

7 Jan 2022 Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga telah memenuhi syarat tayang di bioskop mulai tanggal 6 Januari 2022 lalu. Berikut ini sinopsisnya. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga bercerita tentang kisah cinta Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) beserta kedua orang tua mereka.

Jalan Kawi 29 Semarang 081215763693 , 08122851775 [email protected], [email protected]


Sinopsis Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Dibintangi Pemain

7 Jan 2022 Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga yang telah dirilis kira-kira Kamis (6/1/2022) kemarin ini dibintangi oleh Putri Marino dan Angga Yunanda. Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat ditayangkan di Internasional di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 hampir Desember lalu, Gina S. Noer akhirnya merilis karya teranyarnya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo ini mengusung kisah cinta antara keempat pemain utamanya.

Singkat cerita, kecintaan Raja dan Asia akan menari kira-kira suatu hari membawa mereka dalam sebuah mulai hingga akhirnya keduanya saling menghilang berhenti hati.

Lepas dari itu, selain keempat pemain yang telah disebutkan di awal, film berdurasi 105 menit ini juga menghadirkan Elly D. Lutan, Widi Mulia, dan Ersa Mayori.

Selain itu, ada pula Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Junior Roberts, Adriano Qalbi, Dimas Danang, dan Boris Bokir Manullang yang akan membuat memproduksi jalan kredit makin seru.

Simak berita bonus seputar topik artikel ini, di sini :


Resensi Film Cinta Pertama Kedua & Ketiga: Memaknai Lagi Kasih

9 Jan 2022 Cinta Pertama Kedua & Ketiga karya sineas Gina S. Noer dirilis di bioskop mulai Kamis (6/1/2022). Berikut resensi filmnya. Liputan6.com, Jakarta Cinta Pertama Kedua & Ketiga adalah karya kedua Gina S. Noer, yang melambung tiga tahun silam lewat debut penyutradaraan Dua Garis Biru. Film tersebut meraih dua Piala Citra dan menyerap 2,5 juta penonton lebih.

Kini Gina S. Noer sehubungan dengan ke layar lebar berbekal naskah yang terinspirasi dari kehidupan pribadinya. ] Pasti ini terasa lebih personal. Masih dibintangi Angga Yunanda. Bedanya, lawan main sang aktor adalah Putri Marino.

Dirilis di bioskop mulai Kamis (6/1/2022), Cinta Pertama Kedua & Ketiga tumpukan 27 ribuan penonton sehubungan dengan hari pertama penayangan. Berikut review film Cinta Pertama Kedua & Ketiga.

Untuk mengetahui konklusif informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tak butuh waktu lama untuk film Milea: Suara dari Dilan, untuk mewarisi dalam jajaran film Indonesia box office tahun 2020. Terbukti, film produksi Max Pictures ini, cerdas menghadirkan 1.278.000 hanya dalam waktu 3 hari.

Raja (Angga Yunanda) bungsu dari tiga bersaudara. Dua kakaknya, Suri (Ersa Mayori) dan Ratu (Widi Mulia), sudah berumah tangga. Raja tinggal bersama ayah, Dewa (Slamet Rahardjo) dan nenek (Elly D. Lutan) yang pikun. Ia kerja sebagai sopir taksi daring.

Belakangan, ia mengantar Dewa menjalani pemeriksaan di rumah erupsi karena memperlihatkan gejala serupa neneknya dulu, yang demensia. Suatu hari, Dewa bertemu Linda (Ira Wibowo) di rumah sakit. Linda yang divonis kanker payudara merasa tak konklusif lagi sebagai wanita.

Dewa mencoba membesarkan hatinya. Linda punya anak perempuan bernama Asia (Putri Marino) yang tak sengaja bertemu Raja. Asia seniman, tepatnya penari. berseri-seri berwarna-warni memaksanya tampil serak karena ayahnya pergi. Kehadiran Raja mengembangkan Asia menghilang berhenti hati.

Masalahnya, Dewa dan Linda pun saling cinta. Ditinggal mati istri sejak lama, tambahan Linda yang diajak Dewa ke rumah. Keputusan ini ditanggapi sinis Suri dan Ratu. Dalam hati, Asia terjebak dilema. memberikan pos itive response Linda bahagia atau memberi waktu kepada diri sendiri untuk bahagia.

Mendengar judulnya saja, film ini sudah bikin penasaran. Seperti apa definisi cinta pertama, kedua, dan ketiga? Siapa self-starter dan yang dicintai? Lalu, siapa yang berhak mendapat prioritas pertama?

Rupanya cinta dalam film ini tidak merujuk penghitungan dua pubertas dimabuk kepayang, melainkan pemaknaan kasih lintas generasi dalam keluarga. Gina lantas mendefinisikan problem-problem dalam dunia Raja dan Asia yang sempit.

Problem ini bisa jadi muncul dalam keluarga Anda kelak atau bahkan saat ini. Yang menyerah dari film ini, penokohan berlatar usaha unik. Dewa PNS. Anaknya diarahkan menjadi PNS pula. Profesi ini dianggap simbol kemapanan dan kestabilan.

Di sisi lain, ada Asia yang nasibnya seperti yang dikhawatirkan Dewa. Seniman hidupnya repot. Profesi ini salah satu yang tidak tradisional di formulir pengajuan kartu kredit. Penari selama ini tak dianggap sebagai seniman kelas A.

Kalau pun muncul di televisi, cuma sebentar karena yang disorot tentu penyanyi. Rentang kariernya pun pendek. Benturan-benturan ini dirajut Gina di bawah payung tema keluarga. Di meruncing fundamental ini, Gina menyodorkan beragam kondisi untuk disikapi penonton.

Ada yang pensiun lalu daya ingatnya tumpul. Ada yang terpaksa pensiun lalu kualitas hidup menurun. Di samping isu sosial ada satu pertanyaan penting: saat itu terjadi, siapkah kita sebagai anak menghadapi? Sabarkah kita meladeni kondisi yang entah kapan berakhir?

Raja perlu belajar karena gap usia dengan generasi perilaku terlampau jauh. Lain dengan Asia yang luwes menempatkan diri sebagai anak, sahabat, dan mau tak mau tulang punggung keluarga. Di luar chemistry Angga dan Putri yang alami, ada Slamet Rahardjo sang scene stealer.

Porsinya di atas kertas memang pemeran pendukung, namun dalam jumlah besar aspek ia dapat dicapai digelari pemeran utama. Ia penggerak cerita. Sepintas biang masalah. Jika mau sedikit sabar, Anda akan tahu bahwa Dewa poros sekaligus jantung naskah.

Dan Slamet, pilihan terbaik untuk menghidupkannya. Di tangan sang aktor, Dewa tidak lantas jadi objek penderitaan atau orangtua yang menyusahkan kalau tidak boleh dibilang menyebalkan.

Paruh pertama, Slamet mempresentasikan Dewa sebagai orangtua yang perhatian, dekat dengan anak, ulahnya kadang terasa rock n roll. Paruh kedua, masalah muncul namun kita ucapan bijak benang merah yang tak terputus bernama kasih sayang.

Di babak akhir, ia makin rapuh. Namun cintanya untuk keluarga sebaliknya. Raja mungkin berubah. Di mata Dewa, ia tak pernah menyusahkan (sebagai anak). Tak pernah jadi beban. Maka, kita tahu apa yang hendak disampaikan Gina, soal pertalian ayah dan anak, kehadiran penyembah keluarga baru, hingga bagaimana merespons perubahan di circle terkecil dalam hidup.

Menyaksikan Slamet Rahardjo dalam Cinta Pertama Kedua & Ketiga mengingatkan kami kurang lebih kebesaran Robert Duvall di The Judge. Dalam film itu ia diganjar nomine Pemeran penggila Pria Terbaik Oscar 2015. Atau Anthony Hopkins dalam The Father, mungkin.

Setelah menyaksikan Cinta Pertama Kedua & Ketiga, sudut pandang kita bersebelahan orangtua akan berubah. Ini tipe film yang berlaku efektif sebagai pengingat bahwa orangtua terus menua. Belum tentu pula mereka yang akan mangkat duluan.

Pertanyaannya, berapa sisa waktu yang kita punya untuk membahagiakan mereka? Penuturan Cinta Pertama Kedua & Ketiga tak semulus Dua Garis Biru. Cenderung pelan. Di babak kedua, penyuntingan gambar agak kurang smooth dan berdampak secara kasar tempo cerita.

Beruntung sejumlah adegan kocak membuatnya terasa menyenangkan. Oh, ya. Film ini memperlihatkan cara unik mengetahui nasib seseorang. Ada satu adegan berlatar malam, saat Linda mengatakan pepatah seseorang yang ia kenal melenggang di perut rumah. Bukannya bahagia, matanya berkaca. Serius, adegan ini bikin jantung berdesir dan kepikiran. Tak disangka.


Sinopsis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Film Terbaru Karya Gina S

9 Nov 2021 Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino dapat kasar disaksikan di bioskop mulai 6 Januari 2022.

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Dibintangi Putri

7 Jan 2022 Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga ini dibintangi Putri Marino, Angga Yunanda, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo.

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga Tayang Hari

6 Jan 2022 Yuk, bertemu Raja-Asia serta kedua orangtua mereka di bioskop kesayangan kamu. Tapi sebelum itu, ] hak masuk sinopsisnya dulu, ya.

Sinopsis dan Fakta Cinta Pertama, Kedua & Ketiga - film - Suara.com

28 Des 2021 Angga Yunanda dan Putri Marino penuh zip kisah rumit. Simak kisahnya dalam sinopsis dan fakta film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga berikut.

Review Film: Cinta Pertama, Kedua & Ketiga - KINCIR.com

8 Jan 2022 Spoiler Alert: Review film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga mengandung bocoran tentu sinopsis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga bisa tertebak.

Kesimpulan

Akhirkata pembahasan tentang - sinopsis film cinta pertama kedua dan ketiga di bioskop Semoga Bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung di Website NinoPedia

sinopsis all of us are dead,sinopsis adalah,sinopsis antlers,sinopsis akhirat a love story,sinopsis all of us are dead episode 1,sinopsis army of thieves,sinopsis all of us are dead episode 12,sinopsis all of us are dead episode 8,sinopsis all of us are dead episode 4,sinopsis after we fell,film apik,film all of us are dead,film action terbaik,film akad,film action,film action terbaik 2021,film animasi 2021,film after,film animasi terbaik,film action 2021,cinta amara,cinta adalah,cinta amara pemain,cinta amara episode terakhir,cinta apakah itu cinta,cinta akan kuberikan,cinta abadi,cinta akan kuberikan bagi hatimu,cinta amara episode hari ini,cinta akan kemajuan dan pembangunan,pertama adalah,pertama atau kesatu,pertama ac cilacap,pertama ada plankton fitoplankton,pertama ada plankton,pertama adventure hiking and camping shop,pertama audio,pratama arhan,pertama agency,pertama archery,kedua atau ke dua,kedua atau ke-2,kedua alkohol tersebut merupakan isomer,kedua atom tersebut merupakan,kedua akar imajiner,kedua anak mencoba mencari keseimbangan,kedua akar persamaan kuadrat x^2-111x+k=0,kedua atau kedua ku,kedua atau kedua-dua,dan aku tak punya hati,dan akhirnya istriku diam,dan atau,dan aku milikmu malam ini,dan aykroyd,dan abramov,dan and phil,dan akhirnya ku sendiri lagi,dan adalah konjungsi,dan ariely,ketiga atau ke tiga,anak ketiga perempuan,jadual ketiga akta kwsp 1991,anak ketiga denny cagur,anak ketiga disebut,anak ketiga,amandemen ketiga,ayat ketiga surat al fatihah,amandemen ketiga dilakukan pada tanggal,alinea ketiga,di antara,di antara atau diantara,di atas atau diatas,di atas meja,di antaranya atau diantaranya,di amerika sekarang jam berapa,di atas awan,di atas,di atas triliun,di antaranya,bioskop amplaz,bioskop amplaz jogja,bioskop artos,bioskop aeon bsd,bioskop akhir tahun 2021,bioskop aeon tanjung barat,bioskop adalah,bioskop aeon sentul,bioskop aceh,bioskop ashta


Share:

Latest Post

Random Posts

Trending

Text

Baca Juga :

About US

Label

Arsip Blog

Featured Post

Cara Masuk Ke Hp Oppo Yang Terkunci Berikut Penjelasannya | NinoPedia.com

cara baca hp oppo yang terkunci NinoPedia.com - cara masuk hp oppo yang terkunci 3 Cara masuk Pola HP OPPO...